Cara memverifikasi paypal dengan VCC atau VCN CIMB Niaga


th

Kabar gembira buat teman-temanku sekalian yang masih saja mengalami kendala dalam hal memverifikasi rekening paypal karena takut memiliki kartu kredit, bahwa akhir-akhir ini kamu jangan bersedih lagi, bahwa sekarang kamu bisa melakukan pembayaran online melalui rekening paypalmu, hanya cukup dengan memanfaatkan sebuah layanan dari CIMB Niaga yang bernama octopay untuk memverifikasi rekening paypalmu nantinya. Ini cukup mudah kok, kamu hanya cukup membuka rekening CIMB Niagamu, setelah itu kamu wajib mengaktifkan layanan e-commerce dengan menautkan kartu  ponselmu, dan setelah itu kamu juga harus mengaktifkan layanan octopay  dengan menautkan kartu  ponselmu lagi, dimana keduanya bisa kamu lakukan melalui atm jika kamu lupa mengaktifkannya di bank bersangkutan. Mari kita simak tentang layanan dari octopay:

Perkenalan

OctoPay, sahabat baru untuk urusan transaksi dan belanja kamu dalam akun Facebook.

Untuk transaksi,OctoPay bisa memperlihatkan saldo rekening, transfer uang, beli pulsa dan bayar tagihan.

Yang lebih seru lagi, buat teman-teman yang belum punya kartu kredit sekalipun, bisa belanja online pakai Virtual Credit Card* nya OctoPay dengan leluasa dan aman!

Simak asyiknya transaksi dan berbelanja dengan OctoPay sambil gaul di Facebook.

*Virtual Credit Card adalah layanan Nomor Kartu Virtual dari MasterCard dengan pendebitan langsung dari rekening.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang OctoPay, klik di sini.

Dari keterangan diatas, setelah kamu mengaktifkan layanan octopay melalui bank/atm, kamu wajib login ke akun facebookmu dan mencari aplikasi octopay atau mengetik pada tombol search di facebookmu, setelah ketemu kamu login pada aplikasi octopay tersebut dengan memasukkan user ID dari struk mesin atm yang kamu dapatkan sewaktu kamu mengaktifkan octopay pertama kali beserta password dan juga kode aktivasi yang terkirim lewat ponselmu. Untuk lebih jelas, lihat rincian dibawah, tentang bagaimana kamu melakukan pembelian VCC/VCN melalui layanan octopay untuk memverifikasi akun paypalmu nantinya:

vcc1

Cara-mudah-transaksi_ganti_icon

Daftar2

Pertanyaan

Cara membuat VCC/VCN untuk memverifikasi rekening paypal:

  1. Ditransaksi pembelian dan isi ulang, pilih virtual MasterCard
  2. Isi nominal VCC/VCN, minimum 10.000 dan maksimum 10.000.000
  3. Masukkan password /passcode octopaymu kembali, setelah itu VCC/VCN terbentuk

Penting, untuk memverifikasi rekening paypal:

  1. 16 angka nomor VCC/VCN (seperti nomor kartu kredit)
  2. Masa berlaku VCC/VCN (Expiry date)
  3. Kode CVC yang terkirim via sms di ponselmu
  4. Login di rekening paypalmu, cari tambahkan kartu debit/kredit, setelah itu isi nama lengkapmu, point 1-3 diatas dan alamat tagihanmu

Catatan: Nama di rekening paypal harus sesuai dengan nama di rekening CIMB Niagamu, dan lalu alamat tagihan harus sesuai dengan alamat yang tertera di rekening CIMB Niagamu

 

6 thoughts on “Cara memverifikasi paypal dengan VCC atau VCN CIMB Niaga

  1. Hi Permisi

    Apakah dengan VCC/VCN dri Octopay CIMB Niaga ini bsa digunakan untuk penerimaan kiriman uang dri Luar Negeri melalu rekeningi PAYPAL ?
    Yang saya tahu VCC/VCN yg dibuat melalui Octopay CIMB ini berlaku 24 jam saja, misalkan mau terima kiriman uang lagi keesokan hrinya kita buat VCN/VCC bru lgi untuk di masukan ke Akun Rekening PAYPAL gitu ?

    Like

    • Hi, Lin . Pertama, kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog tercinta kami. Jadi VCC/ VCN dari octopay, memang betul hanya bisa digunakan untuk 1 kali transaksi, demi menghindari kejahatan carder. ini digunakan hanya untuk memverifikasi rekening paypalmu saja agar dapat digunakan selamanya, biar kamu nantinya dapat withdraw ke rek. bank lokal atau melakukan pembayaran online dgn memanfatkan langsung dari saldo paypalmu kalo sudah terisi dollar atw yg lainnya. Dengan VCC/VCN dari octopay, kamu hanya cukup sekali melalukan verifikasi rek. paypalmu. Mengingat sekarang banyak para user yang tidak mau terikat kartu kredit utk memverifikasi paypal, jadi VCC/VCN adalah solusi utamanya.

      Like

    • Tentunya, ini bisa menerima uang atau mengirim uang ke sesama Rek. Paypal, asalkan Rek. Paypalmu sudah terverifikasi ea. Tapi klo hanya utk menerima uang saja, sebenarnya kamu sudah bisa kok walaupun rek. paypalmu belum terverifikasi melalui Credit Card/VCN/VCC/Debit Card, namun masalahnya kamu nantinya akan kesulitan jika ingin withdraw ke rek.bank lokalmu, maka kamu butuh VCC/VCN utk memverifikasinya.

      Like

  2. Terima Kasih atas semua tanggapannya…

    Kemarin saya sdh buat Virtual Card Number ( VCN ) melalui CIMB Clicks krn kebetulan saya punya rek CIMB Niaga.
    Akan tetapi saat saya cba Hubungkan Nomor Kartu trsbt , muncul pesan ;

    ” Kartu ini tidak di terima, cba gunakan Kartu yg lain “.

    Padahal Nomor Kartu Virtual, Kode CVC2 & Expiry Date nya sdh saya masukan dg benar.

    Trus saya cba gunakan Nomor Debit Card CIMB Niaga saya kali aja bisa, tpi tetap msh muncul pesan yg sama.

    Apa iya, VCC / VCN CIMB Niaga itu tidak berlaku lagi untuk Verifikasi di Paypal ?

    Menurut artikel yg saya baca di Blog :
    http://amirz123.blogspot.co.id/2016/12/daftar-kartu-debit-indonesia-untuk.html
    VCC / VCN CIMB Niaga itu tidak berlaku untuk Verifikasi Paypal.

    Jika benar demikian, sayang sekali itu artinya saya ga bsa untuk mutasi kredit saldo yg masuk ke akun Paypal ke rek CIMB Niaga milik saya.

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s